Senin, 09 Mei 2016

DOWNLOAD KINGDOM Season 1 Subtitle Indonesia

DOWNLOAD Kingdom Subtitle Indonesia [1-39] END





Kingdom Synopsis 



China Negara Perang periode, naga mengamuk yang akan meruntuhkan tanah selama 500 tahun, melihat banyak kerajaan naik dan turun, membuat jalan bagi generasi berikutnya dari raja-raja dan jenderal berjuang untuk supremasi. Akhirnya, tujuh negara kuat muncul dari siklus tak berujung perang.

  Di kerajaan Qin, Xin Li, seorang budak perang-anak yatim piatu, melatih penuh semangat dengan sesama budak dan sahabat, Piao, yang berbagi mimpi bangga nya satu hari menjadi besar Jenderal Surga. Namun, keduanya tiba-tiba dipaksa untuk berpisah ketika Piao direkrut untuk bekerja di istana kerajaan oleh punggawa Raja.

   Setelah sengit kudeta terungkap, Piao kembali ke Xin, setengah mati, dengan misi yang akan membawanya ke pertemuan dengan China muda Raja, Zheng Ying, yang memiliki kemiripan yang mencolok dengan Piao. Raya berikut Xin saat ia mengambil langkah pertamanya ke halaman berlumuran darah besar dari sejarah Cina. Dia harus mengukir jalan sendiri untuk kemuliaan pada pencarian yang panjang untuk menjadi besar Jenderal bersejarah Tujuh Negara Perang.
Download anime nonton Kingdom Season 1 sub indo dan Kingdom Season 2 sub indo dengan format Mp4 3gp 480p 720p Mkv :


0 komentar

Posting Komentar